Selamat Datang di BlackTea Shop
Kami menjual sepatu,sandal,baju berkualitas dengan harga terjangkau baik produk lokal maupun import, Monggo silahkan dipilih :)

Prosedur Pemesanan :
** Via Email :
Blacktea007@gmail.com
** SMS/Call : 021-99235679 / 0817-9988440 **recommended

** Via YM : ast_blacktea@yahoo.com/Domain_blacktea@yahoo.com
Info Pemesanan selengkapnya bisa klik disini . . . . . .


Bagi yang Online bisa langsung Chat klik disini :

Jual POLOSHIRT Made in Thailand Club Elit Dunia dan POLOSHIRT Negara

POLOSHIRT 2010/2011 made In Thailand Keterangan Produk :
Size :
L : Chest=50 cm ; Length=69 cm
XL : Chest=54 cm ; Length=75 cm
Harga.... : 75rb,. Perlusin : 720rb / @60rb
Produk...: Made in Thailand



NEW!! POLOSHIRT ARSENAL MERAH-NAVY && NAVY-MERAH


NEW!! POLOSHIRT MU MERAH-HITAM && HITAM-MERAH


NEW!! POLOSHIRT CHELSEA BIRU && PUTIH && NAVY


NEW!! POLOSHIRT LIVERPOOL MERAH & HITAM & PUTIH


NEW!! POLOSHIRT AC MILAN MERAH & HITAM & PUTIH


NEW!! POLOSHIRT INTERMILAN BIRU/PUTIH && PUTIH/BIRU && BIRU/HITAM && HITAM/BIRU


NEW!! POLOSHIRT JUVENTUS HITAM && PUTIH


NEW!! POLOSHIRT REAL MADRID PUTIH POLOS && NAVY && HITAM


NEW!! POLOSHIRT REAL MADRID PUTIH-NAVY && NAVY-PUTIH


NEW!! POLOSHIRT BARCELONA MERAH-BIRU && BIRU-MERAH



BAGI YANG MAU LIAT TESTI ATAU MAU MEMBERIKAN TESTI BISA LIHAT DISINI
Klik disini